Tommy Kurniawan Resmi Nikahi Pramugari dari Aceh, Sahrul Gunawan Kesal

Okezone.com ยท Minggu, 18 Februari 2018 - 19:18 WIB
Tommy Kurniawan Resmi Nikahi Pramugari dari Aceh, Sahrul Gunawan Kesal

Sahrul Gunawan dan kalangan artis menghadiri pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. (Foto: Instagram)

BANDA ACEH, iNews.id – Kabar bahagia datang dari Tommy Kurniawan. Hari ini, ia resmi mempersunting pramugari cantik asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi.

Acara pernikahan Tommy dan Lisya berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (18/2/2018). Pasangan itu langsung dinikahkan oleh ayah dari Lisya, Syahrul Mustafa.


Selain keluarga dekat dan warga sekitar yang menyaksikan pernikahan itu, kerabat dekat Tommy dari kalangan artis juga hadir.

Mereka antara lain Sahrul Gunawan, Teuku Wisnu, Ibnu Jamil, David Khalid, dan beberapa artis lainnya. Dalam kesempatan itu, Sahrul Gunawan mengaku kesal kepada Tommy. Ada apa gerangan?
Usut punya usut, Syahrul kesal karena ditinggal sahabatnya, Tommy nikah duluan. Maklum saja, keduanya sama-sama berstatus duda.

"Tommy sudah lebih dulu nikah dari saya. Kesal juga sih sebenarnya. Tapi enggak papa, mudah-mudahan saya juga ketularan," ucap Sahrul, sembari tertawa ditemui di lokasi acara, Minggu (18/2/2018).

Sahrul tidak lupa mengucapkan selamat bagi Tommy dan Lisya. Ia pun berharap, pasangan baru nikah ini sakinah, mawaddah, dan warahmah. Selain itu, mereka bisa membina rumah tangga yang tetap terjaga.

"Tommy, Lisya, selamat. Semoga bahagia selalu, bisa membina keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Barakallah, selalu langgeng terus, semoga dalam lindungan Allah SWT," ucap Sahrul.

Dalam acara pernikahan itu, Syahrul dan teman-teman artis ingin nge-vlog di acara pernikahan Tommy dan Lisya.

"Kita mau bikin khusus wedding Tommy, tapi enggak sempat juga sih. Tapi yang jelas kita senang," katanya.

Selamat untuk Tommy dan Lisya!

Editor : Tuty Ocktaviany