Usai Salat Bersama King Faaz Kasih Nasihat Ini ke Rafathar, Netizen: Anak Sholeh

Siska Permata Sari · Kamis, 28 April 2022 - 06:54:00 WIB
Usai Salat Bersama King Faaz Kasih Nasihat Ini ke Rafathar, Netizen: Anak Sholeh
Anak sulung Fairuz A Rafiq memberikan nasihat pada Rafathar. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kebersamaan Rafathar dan King Faaz belum lama ini menjadi sorotan warganet. Tidak hanya sekadar bermain, putra Raffi Ahmad dengan anak sulung Fairuz A Rafiq ini juga tampak menjalankan salat bersama.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad meminta King Faaz memberikan nasihat kepada sang putra. Kebetulan saat itu, King Faaz dan kedua orang tuanya sedang bertandang ke rumah Raffi.

Suami Nagita Slavina ini pun langsung menyapa King Faaz dan memintanya memberi nasihat kepada Rafathar yang sedang berada di pesantren. 

“Abang, makasih ya udah main-main ke rumah. Eh, kasih nasihat dong, Rafathar yang lagi di pesantren,” kata Raffi seperti dikutip dari unggahan video di Instagram, Rabu (27/4/2022).

King Faaz pun langsung menyanggupi permintaan Raffi dan memberikan sepatah nasihat kepada Rafathar. “Rafathar, jangan marah-marah terus sama mama, sayang sama mama,” ujarnya sembari tersenyum.

Dia juga mengingatkan temannya itu agar tidak selalu terpaku pada games-nya. “Jangan main games terus,” kata dia lagi. “Cepat pulang ya, biar bisa main sama Abang lagi, nanti kita belajar bareng-bareng,” ucap bocah 10 tahun itu.

Sontak saja video ini banjir komentar warganet. Banyak yang memuji King Faaz, karena dia tidak hanya menjadi anak yang tampan tetapi juga baik hati, sopan, dan sholeh.

“MasyaAllah anak sholeh,” kata netizen di kolom komentar.

“Ganteng dan sholeh,” komentar yang lain.

“Masya Allah, ganteng, dewasa, sholeh lagi,” puji netizen. “Semoga jadi sahabat selamanya,” tulis yang lain.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda