Video Klip Terbaru, Beyonce Pakai Anting Panjang Karya Rinaldy Yunardi

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 21 Juni 2018 - 17:38 WIB
Video Klip Terbaru, Beyonce Pakai Anting Panjang Karya Rinaldy Yunardi

Beyonce kenakan anting dari desainer Indonesia. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Sentuhan tangan dingin desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy A Yunardi kembali dilirik pesohor internasional. Kali ini giliran penyanyi Beyonce mengenakan aksesori perhiasan rancangannya.

Sebuah anting karya Rinaldy dipakai oleh Beyonce dalam video musik untuk single terbarunya berjudul Apes**t. Anting panjang dengan model salib itu terlihat mencolok karena menjuntai hingga ke bahunya.

Sekilas desain ini mirip dengan mahkota salib yang dipakai oleh Madonna di ajang Met Gala, Mei lalu. Rinaldy juga mengkonfirmasikan di akun Instagram-nya bahwa ini merupakan rancangan terbarunya yang dipakai oleh penyanyi yang dijuluki Queen Bey itu di video klip terbarunya.

Anting yang terbuat dari batu zircon dan bahan logam ukir ini dibuat secara detail dengan aksen yang sangat khas. Rinaldy mengaku tak menyiapkan anting ini secara khusus untuk Beyonce. Namun, ini merupakan salah satu koleksi siap pakai yang dipasarkan di TheClique, sebuah manajemen pemasaran yang selalu menawarkan koleksinya pada banyak artis top dunia.

Meski Beyonce tidak memesan langsung seperti Madonna dan beberapa artis lainnya, namun Rinaldy sangat senang. Baginya, itu kehormatan karena karyanya dipakai oleh salah satu diva dunia. Selain itu, konsep anting-anting yang dipakai juga sangat pas dengan tema video klip yang diusung oleh Beyonce.

Daftar panjang selebriti dunia yang memakai kreasi aksesorinya kini semakin bertambah. Sebelumnya ada Madonna, Nicki Minaj, Katy Perry, Erykah Badu, dan beberapa pesohor lainnya memakai perhiasan buatannya.

Editor : Adhityo Fajar