Infografis Evan Dimas Akan Main Pakai Hati di Arema FC

Avirista Midaada ยท Jumat, 08 April 2022 - 18:57:00 WIB
Infografis Evan Dimas Akan Main Pakai Hati di Arema FC

Infografis

MALANG, iNews.id- Evan Dimas Darmono diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC untuk Liga 1 musim depan. Evan Dimas akan bermain dengan sepenuh hati di Arema FC.

Kedatangan Evan Dimas ini bersamaan dengan perekrutan tiga pemain lain yakni Gian Zola, Adam Alis dan Andik Rendika Rama. Playmaker timnas Indonesia ini dinilai akan jadi andalan di lini tengah Arema FC.

Evan mengaku akan bermain sepenuh hati di Arema FC meski pun orang asli Surabaya. Sebab, selama ini Arema FC menjadi rival klub asal Kota Surabaya Persebaya.

"Meskipun latar belakang saya di Surabaya, tapi saya datang ke sini dengan profesional dan bermain dengan hati. Sudah rejeki main di Arema, karena memang saya setiap tahun itu pindah klub, saya ikuti alur saja," ujar Evan Dimas di Kantor Arema FC, Kamis (7/4/2022).

"Di sisi lain saya melihat Arema FC merupakan tim besar dan tim yang punya marwah. Saya memang berkeinginan untuk main di tim besar. Saya bersyukur bisa bermain di Arema FC," tuturnya.

Dia sadar Aremania akan memberikan ekspektasi dan target tinggi kepadanya saat bergabung. Untuk itu, dia akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Memang siapapun pemainnya, pasti harapan publik khususnya yang ada di Malang pasti ingin Arema berprestasi. Jadi, saya datang bukan sekedar mencari uang, tapi saya datang untuk bermain profesional dan saya kerja untuk Arema FC," tuturnya.

"Dimanapun saya bermain, saya bermain pakai hati, harus profesional. Kedua jangan sampai kita memprovokasi. Yang paling penting, sopan di luar dan dalam lapangan, rivalitas hanya 90 menit. Tapi di luar lapangan kita semua saudara," tuturnya.

Sementara itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menyampaikan, Evan Dimas menjadi salah satu pemain yang diinginkannya dengan tim pelatih. Pasalnya melihat performanya selama ini dan kebutuhan tim Evan dirasa bisa mengisi kelemahan Arema FC.

"Sebelum kompetisi berakhir, saya itu menginginkan Evan Dimas sebagai playmaker. Dengan komunikasi yang baik antara manajemen dan Evan Dimas, bersyukur akhirnya di musim depan Arema FC bisa memiliki playmaker lokal terbaik," ucap Gilang.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda