Thailand Tantang Indonesia di Final Piala AFF Futsal 2022 usai Taklukkan Vietnam

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 08 April 2022 - 18:50:00 WIB
Thailand Tantang Indonesia di Final Piala AFF Futsal 2022 usai Taklukkan Vietnam
Thailand vs Vietnam pada semifinal Piala AFF Futsal 2022. (Foto: Twitter/@Changsuek_TH)

BANGKOK, iNews.id - Thailand tantang Indonesia di final Piala AFF Futsal 2022. Pencapaian itu didapat usai mereka menang 3-1 atas Vietnam pada semifinal di Indoor Stadium Huamark, Jumat (8/4/2022) sore.

Duel final Indonesia vs Thailand berlangsung, Minggu (10/4/2022). Ini merupakan pertandingan ulangan fase Grup A di mana kedua tim kala itu bermain imbang 2-2.

Jalannya Pertandingan.

Baik Thailand dan Vietnam langsung jual beli serangan. Sejumlah peluang didapat oleh kedua tim, tetapi belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Vietnam kemudian nyaris mencetak gol pada menit ketujuh. Nguyen Van Hieu menembus pertahanan Thailand dan melepaskan tendangan. Namun, upayanya masih menghantam mistar gawang.

Setelah itu, Thailand cenderung menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja, serangan yang mereka bangun belum bisa dimaksimalkan dengan baik, sehingga tidak ada gol tercipta.

Peluang untuk Thailand kemudian datang pada menit ke-18. Setelah menerima bola, Panut Kittipanuwong melepas tendangan voli. Sayang, uapayanya bisa diamankan oleh kiper Vietnam, sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda