Infografis Napoli Kuasai Klasemen Liga Italia

Furqon Al Fauzi ยท Jumat, 24 September 2021 - 12:37:00 WIB
Infografis Napoli Kuasai Klasemen Liga Italia

Infografis

NAPOLI, iNews.id - Napoli mendepak duo Milan dari singgasana klasemen Liga Italia. Klub yang dijuluki I Partenopei itu menang 4-0 atas Sampdoria, Kamis (23/9/2021) malam WIB.

Hal ini kian membuktikan tim asuhan Luciano Spalletti itu salah satu kandidat terkuat peraih Scudetto musim ini. Napoli menjadi satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih lima laga awal dengan kemenangan.

Kini mereka nyaman di singgasana klasemen Liga Italia mengepak nilai 15. Napoli dibuntuti Inter Milan dan AC Milan yang sama-sama mengoleksi nilai 13.

Sementara di laga lainnya, Lazio gagal mendulang poin maksimal saat bertandang ke markas Torino. Lazio bahkan nyaris dibuat malu andai Ciro Immobile tak mencetak gol penyama kedudukan lewat titik putih di akhir babak kedua.

Skor 1-1 mewarnai laga yang berlangsung di Stadion Olimpico Turin tersebut. Dengan hasil itu, Lazio tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan poin 8, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen, Napoli.

Sedangkan hasil berbeda diraih tim sekota, AS Roma. Tim asuhan Jose Mourinho itu menang tipis 1-0 atas tamunya Udinese dalam laga di Stadion Olimpico Roma dini hari tadi.

Gol tunggal striker anyar Tammy Abraham membawa AS Roma merebut kemenangan atas Udinese. Hasil ini sekaligus membuat Roma merangsek ke posisi empat klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Mereka memiliki poin 12, atau hanya terpaut tiga angka dari Napoli yang memuncaki tabel.

Hasil lengkap Liga Italia, Kamis (23/9/2021) malam sampai Jumat (24/9/2021) dini hari WIB:

Sampdoria 0-4 Napoli

Torino 1-1 Lazio

Roma 1-0 Udinese

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel: