Pemain Barcelona Dihujani Kritik, Gerard Pique Tegas Bilang Begini

Rio Erfandi · Jumat, 24 September 2021 - 07:41:00 WIB
Pemain Barcelona Dihujani Kritik, Gerard Pique Tegas Bilang Begini
Pemain Barcelona dihujani kritik usai ditahan imbang 0-0 Cadiz pada jornada keenam Liga Spanyol. Gerard Pique bereaksi. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo)

CADIZ, iNews.id – Pemain Barcelona dihujani kritik usai ditahan imbang 0-0 Cadiz pada jornada keenam Liga Spanyol, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Bek Blaugrana Gerard Pique menegaskan dia dan kawan-kawan sedang bekerja memperbaiki situasi.

Bermain di Estadio Nuevo Mirandilla pada Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Bermain dikandang lawan Barcelona tidak mampu berbuat banyak.

Catatan kelam Barcelona melawan Cadiz terus berlanjut. Kali ini 10 pemain Blaugrana ditahan imbang 0-0 pada jornada keenam Liga Spanyol 2021/2022. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Dengan hasil imbang melawan Cadiz, Barcelona belum memiliki kemenangan dari tiga pertandingan terakhirnya. Sebelumnnya, mereka harus takluk dari Bayern Munich di ajang Liga Champions dengan skor 0-3. Sedangkan, pada awal pekan lalu ditahan imbang Granada dengan skor 1-1.

Para penggemar alias Cules tentu kecewa dengan hasil tersebut. Tapi Pique meminta mereka untuk sabar.

"Saya tidak mengenakan seragam Barcelona untuk finis kedua atau ketiga," kata Pique. 

"Saya di sini untuk bersaing memperebutkan trofi. Terkadang kami harus menghadapi momen seperti ini. Kami merasa fans berada di belakang kami dan situasinya rumit bagi kami semua," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: