Infografis Skuad Bulu Tangkis Indonesia di Japan Open 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 14:44:00 WIB
Infografis Skuad Bulu Tangkis Indonesia di Japan Open 2022

Infografis.

OSAKA, iNews.id- Indonesia dipastikan menurunkan pemain-pemain terbaiknya di gelaran Japan Open 2022. Seluruh pemain top Indonesia akan tampil di Japan Open 2022 kecuali ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang masih absen.

Gelaran Japan Open 2022 rencananya akan digelar di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang. Turnamen dengan kelas Super 750 ini diadakan pada 30 Agustus hingga 4 September 2022 mendatang.

Dalam menghadapi turnamen ini, Indonesia mengirim lima wakil di nomor ganda putra. Ada Marcus Fenaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sedangkan di sektor tunggal putra, terdapat nama unggulan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Selain itu, ada pula Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Beralih ke ganda putri, duet anyar Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti menjadi andalan. Mereka juga ditemani juga oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung sekali lagi menjadi ujung tombak Indonesia. Sayang, tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani harus menunggu di daftar pemain cadangan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda