JAKARTA, iNews.id - General Counsel, Head of Corporate, Regulatory Affairs, Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea Mira Buanawati (tengah), Marketing Manager Easy Meals Kraft Heinz Indonesia Diana Riaya Kusumaningrum (kedua kiri) bersama Direktur Pemasaran, Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Erwin Dwiyana (kiri), Guru Besar Ilmu Gizi IPB & Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia Hardinsyah (kedua kanan) dan Ketua TP PKK Kelurahan Lenteng Agung Suryani Hasan (kanan) pada Konferensi Pers Edukasi #KeluargaGemarIkanBersamaABC di Jakarta (19/10/2023).
Dalam momentum peringatan Hari Pangan Sedunia di bulan Oktober ini, PT Heinz ABC Indonesia (ABC) meluncurkan rangkaian kegiatan edukasi publik bertemakan #KeluargaGemarIkanbersamaABC. Upaya ini untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya kaum ibu, akan pentingnya budaya gemar makan ikan. Serta mengenal lebih dalam berbagai manfaat gizi dari produk ikan olahan Sarden sebagai alternatif sumber protein hewani untuk keluarga.
Kolaborasi strategis ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk Pemerintah, pelaku usaha, pakar, komunitas, dan media masa, untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang cerdas gizi, sekaligus mendukung sosialisasi kampanye GEMARIKAN yang dicanangkan Pemerintah menuju Indonesia yang sehat, bebas stunting.
Editor: Yudistiro Pranoto