JAKARTA, iNews.id - Presiden Direktur Prudential Indonesia Michellina Lakshmi Triwardhany (kanan) menyapa dan berbincang dengan nasabah yang datang secara langsung untuk memberikan apresiasi terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluaraga untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Senin (4/9/2023).
Pada kesempatan yang sama beberapa nasabah ikut menyampaikan kepuasannya dalam menggunakan layanan Prudential Indonesia, khususnya terkait layanan pengurusan klaim yang mudah dan cepat.
Harapan disampaikan oleh nasabah agar Prudential Indonesia terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya demi kemudahan dan kenyamanan nasabah. Cerita lengkap tentang nasabah dapat dilihat pada #Cerita PRUteksi di @id_prudential.
Dalam merayakan Hari Pelanggan 2023, Prudential Indonesia melakukan beberapa aktivitas untuk nasabah yang datang ke walk-in customer di kantor Prudential Indonesia.
Nasabah yang datang dapat memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia. Nasabah juga bisa mengikuti permainan dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan booth Pulse by Prudential.
Editor: Yudistiro Pranoto