JAKARTA, iNews.id - Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), melakukan beberapa kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer di Jakarta dan juga kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Kegiatan yang dilakukan merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan nasabah, sejalan dengan aspirasi Perusahaan menjadi mitra dan pelindung terpercaya dalam memberikan perlindungan finansial bagi nasabah di setiap tahap kehidupannya.
Nasabah yang datang dapat memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia. Nasabah juga bisa mengikuti permainan dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan booth Pulse by Prudential. Selain itu, beberapa perwakilan Manajemen Prudential Indonesia ikut menyapa para nasabah yang datang, dan secara langsung memberikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluarga.
Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer, Prudential Indonesia, berterima kasih atas kepercayaan nasabah sehingga Prudential Indonesia terus kokoh berdiri dan melayani selama lebih dari 28 tahun di Indonesia.
"Melalui berbagai inovasi produk dan layanan, kami ingin memberikan nilai tambah bagi nasabah dan masyarakat luas, guna mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, bertanggung jawab, dan inklusif”, ujar Karin.
Editor: Yudistiro Pranoto