HOT 5 iNews, Antrean BBM Gunakan Jeriken Picu Perkelahian dan Polisi Buru WNA Viral Menari di Jendela Mobil

Tim MNC Portal ยท Rabu, 21 September 2022 - 18:29:00 WIB

JAKARTA, iNews.id - Lima berita pilihan dalam HOT 5 iNews, Rabu (21/9/2022). Berita pertama, warga Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan adanya perkelahian dengan senjata tajam di depan SPBU. Diduga perkelahian kerana masalah antrean pembelian BBM dengan menggunakan jeriken.
  
Berita kedua, aksi brutal yang dilakukan seorang suami kepada mantan istrinya terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara. Prilaku keji dengan membacok wajah berkali-kali ke mantan istrinya ini, dilakukan dipinggir jalan. 

Berita ketiga, keributan dan saling dorong mewarnai sidang peninjauan lahan perkebunan yang dilakukan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya di Blitar, Jawa Timur. Akibat kejadian tersebut seorang warga terluka dibagian kepala. 

Berita keempat, tiga pria diamankan Tim Resmob Polresta Sorong dan Polres Jayapura, Papua, atas dugaan pidana makar dan penyebaran berita bohong (hoaks) yang mereka lakukan ditempat umum. Saat ini ketiga pelaku masih diperiksa intensif di Mapolres Sorong Kota.

Berita kelima, polisi sedang memburu WNA yang viral dengan aksi menari di jendela mobil yang sedang melaju di kawasan Sang Hyang Ambu, Karangasem, Bali. Salah satu identitas WNA dalam video tersebut sudah dikantongi dan dicari untuk diminta keterangannya.


Editor : Wahyu Triyogo

Bagikan Artikel:






Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda