HOT 5 iNews, Kasus Penembakan Laskar FPI Dihentikan dan Marzuki Alie Melaporkan AHY

Mochamad Nur, Teguh Sugiarto ยท Kamis, 04 Maret 2021 - 18:48:00 WIB

JAKARTA, iNews.id - Lima rangkuman berita pilihan tim redaksi HOT 5 iNews, Kamis (4/3/2021). Berita pertama, kasus penembakan laskar FPI di Tol Jakarta–Cikampek KM 50. Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto menyatakan akan menghentikan kasus tersebut karena enam orang yang ditetapkan tersangka telah meninggal.

Berita kedua, Marzuki Alie melaporkan lima elite Partai Demokrat atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Meski tak merinci nama lima kader tersebut, dapat dipastikan satu orang yang dilaporkan adalah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Berita ketiga, RHK alias Pooja, wanita yang memakai mobil pelat TNI bodong diamankan Puspom TNI, bersama sopir pribadinya dan barang bukti mobil beserta pelat palsu.

Berita keempat, gudang penyimpanan biji plastik di Tangerang, Banten terbakar. Kebakaran menghanguskan empat gudang beserta isinya dan disertai sejumlah ledakan kecil. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Berita kelima, adu mulut terjadi saat petugas melakukan razia masker di Ciracas, Jakarta Timur. Pelanggar protokol kesehatan (prokes) tidak terima saat hendak diberi sanksi oleh petugas.

Bagikan Artikel: