HOT 5 iNews, Lagi-Lagi Anak Kiai Cabuli Santri dan Suaminya Sendiri Dalang Penembakan Istri TNI AD

iNews, Ariek Riyanto ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 20:11:00 WIB

JAKARTA, iNews.id - Lima berita pilihan dalam HOT 5 iNews, Selasa (26/7/2022). Berita pertama, kasus kekerasan seksual terjadi lagi di dunia pendidikan sekolah agama. Seorang anak berusia 14 tahun menjadi korban pelecehan oleh anak kiai di salah satu pondok pesantren di Plumpang, Jawa Timur (Jatim).

Berita kedua, hendak kabur dengan naik kereta commuter line tujuan Bogor, pria pembunuh wanita muda di kamar hotel di kawasan Senen, Jakarta Timur, ditangkap. Pelaku membunuh korban karena tidak puas dengan layanan pijit plus-plus yang diberikan korban.

Berita ketiga, lima pelaku penembakan istri tentara di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) ditangkap. Empat pelaku merupakan suruhan suami korban yang mendalangi percobaan pembunuhan ini demi kekasih gelapnya. Untuk sementara suami korban masih dalam pengejaran petugas.

Berita keempat, Komnas HAM hari ini, melakukan pemanggilan para ajudan Kadiv Propam non aktif Irjen Polisi Ferdy Sambo yang berjumlah tujuh orang termasuk Bharada E. Pemanggilan ini ditujukan untuk menggali data dan keterangan yang komprehensif serta bisa mendukung pengungkapan kasus meninggalnya Brigadir Joshua.

Berita kelima, menjelang autopsi ulang jenazah Brigadir Joshua, ratusan personel gabungan Polda Jambi dan Polres Mauro Jambi diterjunkan untuk mengamankan di sejumlah titik, termasuk di lokasi pemakaman, rumah sakit dan rumah duka.


Editor : Wahyu Triyogo

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:



Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda