HOT 5 iNews, Warga Panik saat Bom Meledak di Polsek Astana Anyar dan Ismail Bolong Diperiksa Bareskrim Polri

iNews, Tim MPI ยท Rabu, 07 Desember 2022 - 19:17:00 WIB

JAKARTA, iNews.id - Lima berita pilihan dalam HOT 5 iNews, Rabu (7/12/2022). Berita pertama, akibat dari ledakan yang diduga aksi bunuh diri di halaman Polsek Astana Anyar, Bandung Jawa Barat, membuat warga panik berhamburan menjauh dari lokasi ledakan serta ledakan itu juga  merusak bangunan depan Polsek tersebut.

Berita kedua, pascaledakan bom yang terjadi di halaman Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. Pihak Kepolisian telah melakukan penyisiran di seluruh area lokasi kejadian dan menemukan ceceran darah yang berjarak 20 meter dari titik ledakan.

Berita ketiga, terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua, Sambo membantah pengakuan terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer, yang menyebutkan pernah melihat sosok perempuan cantik, menangis keluar dari rumah pribadinya terdakwa Ferdy Sambo.

Berita keempat, setelah menghilang dan tidak diketahui keberadaannya, Ismail Bolong akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim Polri. Ismail Bol9ong diperiksa terkait pernyataannya yang menyebut Kabareskrim diduga telah menerima sejumlah uang dari tambang ilegal di Kalimantan Timur.

Berita kelima, Pengesahan Kitab Undang-Undang pidana pada sidang paripurna DPR di Jakarta, diwarnai interupsi. Menkumham Yasonna Laoly meminta kepada masyarakat yang tidak setuju silahkan menggugat ke Mahkamah Konstitusi.


Editor : Wahyu Triyogo

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:



Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda