Kangen Bermusik, Sahrul Gunawan Kenalkan Single Mungkinkah Terjadi

Shafira Ichwani ยท Minggu, 16 Februari 2020 - 19:44 WIB

JAKARTA, iNews.id - Sahrul Gunawan kini kembali ke dunia tarik suara. Dia baru-baru ini merilis single Mungkinkah Terjadi.

Single Mungkinkah Terjadi tersebut merupakan lagu yang dire-cycle menjadi lebih fresh dan berbeda. Mungkinkah Terjadi ini sebelumnya adalah lagu dari almarhum Utha Likumahuwa dan Trie Utami. Tetapi di sini, Sahrul Gunawan memberikan sedikit perbedaan dengan gaya dan suara khas yang dia miliki.

“Alasan utama, ya karena kangen banget, ingin deh bikin single lagi. Dan nggak lama, ada yang hubungi aku dan ada wadahnya untuk aku berkarya lagi. Excited banget dan ternyata sekarang bisa kembali menyapa pencinta musik Indonesia,” ucap pria yang akrab disapa Alul ini.

Selama proses produksi lagu ini, Alul menghabiskan waktu selama sebulan, termasuk dengan workshop. Sejak dirilis single itu, Alul mendapatkan respons yang baik dari penggemarnya. Menariknya lagi, dia akan merilis single lagi di tahun ini. Berikut video selengkapnya saat menjadi bintang tamu Musik Asyik, iNews.id.

Video Editor: Mochamad Nur
Cameraman: Dharma Pandularas, Ade Suryananda

Editor : Tuty Ocktaviany