Lezatnya Iga Rica-Rica ala Chef, Begini Cara Membuatnya

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 15 Februari 2020 - 07:01 WIB

JAKARTA, iNews.id - Pencinta daging pasti sudah tidak asing dengan makanan olahan dari iga. Salah satu dari delapan bagian utama dari daging sapi yang dapat dimasak dan disajikan dengan berbagai cara. Mulai dari sup iga, semur, dipanggang atau dibakar dengan berbagai bumbu yang sesuai cita rasa lidah Anda.

Meskipun banyak cara untuk menyajikannya, masih ada saja yang bingung untuk mengolahnya dengan benar. Tentu saja, cara mengolah iga yang benar dapat menentukan rasa hingga tekstur dari masakan tersebut.

Tetapi Anda tidak perlu bingung. Sebab, Executive Sous Chef El Hotel Royale Okie Wijayanto memberikan tips sekaligus resep yang cocok untuk menikmati iga. Terutama bila Anda menyukai rasa pedas.

"Hal yang penting dalam menyajikan iga adalah memilih iga dan proses memasaknya agar teksturnya empuk," kata Chef Okie dalam program Icip-Icip iNews.id di El Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Ingin tahu selengkapnya cara membuat olahan iga rica-rica kreasi Okie Wijayanto? Saksikan Icip-Icip iNews.id berikut ini.

Video Editor: Muarif Ramadhan
Cameraman: Dharma Pandularas

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel: