Perindo Berikan Pelatihan dan Bantuan di Sejumlah Daerah

iNews Pagi ยท Rabu, 07 Maret 2018 - 12:46 WIB

JAKARTA, iNews.id - Sebagai bentuk pengabdian Partai Perindo kepada masyarakat, berbagai kegiatan sosial dilakukan di berbagai daerah. Peran aktif Partai Perindo diperlihatkan dengan beragam aksi dan program-program di tengah masyarakat.

Peran aktif Perindo di Jakarta, Rescue Perindo menggelar pelatihan safety driving untuk driver ambulan Perindo di kantor DPP Partai Perindo, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan ini digelar agar para sopir mengingat betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara. Lebih dari 25 driver ambulans Perindo dari tiga provinsi hadir mengikuti pelatihan ini.

Sementara di Jawa Timur, Partai Perindo memberikan bantuan genset berukuran 8.000 watt kepada Pondok Pesantren Ahisn An-Nur di Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Pemberian genset ini diharapkan mampu mengatasi persoalan listrik yang kerap padam di pesantren tersebut.

Kegiatan Partai Perindo di Lampung Tengah, memberikan bantuan kepada korban banjir Kampung Cabang, Kecamatan Bandar Surabaya, Lampung Tengah. Sudah 10 hari musibah banjir melanda wilayah tersebut dan ratusan warganya terpaksa tinggal di tenda-tenda darurat. Partai Perindo memberikan bantuan berupa sembako dan menerjunkan tim medis untuk memberikan pengobatan bagi korban banjir yang mulai terserang penyakit.

 

Video Editor: Teza Ramananda.

Editor : Dani Dahwilani

Bagikan Artikel: