Sukses Single Pertama, Andmesh Kamaleng Rilis Cinta Luar Biasa

Tuty Ocktaviany ยท Senin, 05 November 2018 - 14:40 WIB

JAKARTA, iNews.id - Meraih sukses dengan single pertama, Jangan Ubah Takdirku, Andmesh Kamaleng kembali berkarya dengan single terbaru. Sebuah single berjudul Cinta Luar Biasa telah dirilis, Jumat 2 November 2018.

Masih bertemakan tentang asmara, Andmesh mempersembahkan lagu ini untuk pencinta musik Indonesia. Dia menuturkan single ini berdasarkan kisah nyata temannya yang menjadi pengagum rahasia dan sering dialami oleh semua orang termasuk Andmesh sendiri.

Mengenai lagu Cinta Luar Biasa, jebolan Rising Star Indonesia musim kedua ini menceritakan bahwa ini ciptaan temannya di Kupang. Merasa lagu ini cukup menarik perhatian, dia pun menawarkan lagu ini ke label agar bisa menjadi single keduanya.

Pengajuan single ini pun disetujui label Andmesh dan kemudian diaransemen ulang agar sesuai dengan musik saat ini. Terlebih, tema lagu ini juga sangat menarik dan sering dirasakan banyak orang.

Sesuai prediksi Andmesh, single kedua ini langsung disukai oleh pecinta musik Indonesia. Tiga hari dirilis, Cinta Luar Biasa telah dilihat sebanyak 156.418 kali dan akan terus bertambah.

Video Editor : Mu'arif Ramadhan
Cameraman : Ahmad Ariyanto

Editor : Dani Dahwilani