3 Bocah Tewas dengan Luka Tusuk, Pelaku Masih Misterius

Djairan ยท Minggu, 11 April 2021 - 06:02:00 WIB
3 Bocah Tewas dengan Luka Tusuk, Pelaku Masih Misterius
Ilustrasi meninggal. (Foto: Istimewa)

LOS ANGELES, iNews.id - Seorang perempuan menemukan tiga cucunya yang semuanya berusia di bawah 5 tahun dalam keadaan tewas di dalam apartemen di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), pada Sabtu (10/4/2021) pagi waktu setempat. Bocah tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Juru Bicara Kepolisian Los Angeles, David Bambrick, mengatakan kepada stasiun televisi KNBC bahwa nenek tersebut masuk ke dalam apartemen di kawasan Reseda, lalu menemukan ketiga bocah yang tidak disebutkan identitasnya itu sudah tidak bernyawa dengan luka tusukan akibat ditikam secara brutal.

Penemuan mengerikan itu terjadi sekitar pukul 09.30 waktu setempat di blok Reseda Boulevard. Pihak berwenang belum memastikan motif ataupun tersangka dalam kasus tersebut. 

Namun, polisi meminta bantuan masyarakat untuk menemukan seorang perempuan yang diduga memiliki keterkaitan dengan insiden tersebut.

“Penyebab kematian belum ditentukan, begitu pula motifnya. Saat ini kami meminta bantuan publik untuk menemukan perempuan Hispanik berusia 30 tahun bernama Liliana Carrillo,” ujar Bambrick, dikutip Hindustan Times, Minggu (11/4/2021).

Polisi mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa Carrillo melakukan pembajakan mobil di daerah Bakersfield pada hari yang sama saat ditemukannya jenazah tiga bocah tersebut. Perempuan itu membawa kabur Toyota J258T0 yang dicuri, dan diduga ada kaitannya dengan insiden penikaman.

Tidak dijelaskan bagaimana ketiga korban ditemukan tanpa ada orang lain di apartemen tersebut, serta bagaimana luka-luka yang dialami tiga bocah itu hingga akhirnya ditemukan tewas. Sang nenek merasa sangat terpukul dengan kematian tiga cucunya itu.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq