3 Musisi Kenamaan Ini Dituduh Memerkosa dan Lecehkan Siswi Sekolah Musik

Djairan ยท Senin, 05 April 2021 - 14:18:00 WIB
3 Musisi Kenamaan Ini Dituduh Memerkosa dan Lecehkan Siswi Sekolah Musik
Tiga musisi kenamaan India dituduh memerkosan dan melecehkan siswi sekolah musik (Foto: AFP)

NEW DELHI, iNews.id - Musikus klasik kenamaan India yang meninggal pada November 2019, Ramakant Gundecha, dituduh memerkosa para siswi sekolah musik Dhrupad Sansthan, Negara Bagian Madhya Pradesh.

Tak hanya Gundecha, kasus ini menjerat dua saudara laki-lakinya yang juga musisi terkenal, yakni Umakant dan Akhilesh. Mereka dituduh melakukan pelecehan seksual kepada para siswi.

Selama 3 bulan terakhir, beberapa pengaduan mengalir kepada tiga musisi bersaudara itu. Umakant dan Akhilesh membantah tuduhan tersebut.

Salah seorang korban bernama samaran Monica mengatakan, pada pekan pertama sekolah dia mendapat pesan WhatsApp tidak pantas dari Ramakant. Suatu malam, lanjut dia, Ramakant mengantar ke tempat parkir mobil lalu melecehkannya di kursi belakang.

"Kemudian menyentuh tubuh dan melecehkan Saya. Saat itu saya menyadari tidak bisa bergerak, seperti batu. Pada satu titik dia pun menyadari bahwa saya tidak bereaksi,” ujar Monica, dikutip dari BBC, Senin (5/4/2021).

Monica ingin menghapus ingatan tentang kejadian itu dengan keluar dari sekolah. Namun, dia tidak bisa meninggalkan karena sangat menyukai musik.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2