7 Wanita Hebat yang Melahirkan di Usia Senja, Ada Siapa Saja?

puti aini yasmin ยท Senin, 17 Januari 2022 - 11:18:00 WIB
7 Wanita Hebat yang Melahirkan di Usia Senja, Ada Siapa Saja?
Ilustrasi Wanita Melahirkan Anak di Usia Senja

JAKARTA, iNews.id - Umumnya seorang wanita hamil dan melahirkan di usia 20-30 tahun. Namun ternyata ada beberapa wanita hebat di dunia yang berhasil melahirkan di usia senja.

Pada wanita, masa menopause biasa terjadi di rentang usia 45-55 tahun. Alhasil, di atas usia tersebut jarang ada wanita yang hamil dan melahirkan seorang anak. 

7 Wanita yang Melahirkan di Usia Senja

1. Omkari Panwar

Dikutip dari Channel YouTube ‘Calon Sarjana’ wanita yang melahirkan di usia senja pertama adalah Omkari Panwar asal India. Ia berhasil melahirkan anak di usia 70 tahun. Tak hanya seorang, Omkari dikaruniai dua anak kembar sekaligus, lho.

Sebelumnya, Omkari telah memiliki dua orang putri dan lima orang cucu. Kini, ia pun harus merawat dua anak kembarnya yang ia lahirkan melalui operasi caesar.

2. Maria Del Carmen

Maria Del Carmen merupakan wanita asal Spanyol yang melahirkan di usia 66 tahun. Sayangnya, ia tak bisa menyaksikan tumbuh kembang sang anak karena meninggal dunia di usia 69 tahun karena penyakit kanker.

3. Rajo Devi Lohan

Memiliki anak menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh Rajo Devi Lohan, sekali pun di usia 70 tahun. Padahal, ia usia pernikahannya telah memasuki 54 tahun.

Namun, takdir berkata lain. Rajo berhasil memiliki anak setelah mengikuti proses bayi tabung. Dalam prosesnya ia sempat mengalami komplokasi tapi berhasil melewati masa kritisnya.

4. Adriana Iliescu

Adriana Iliescu dikaruniai seorang anak perempuan di usia 66 tahun. Ia diketahui berkonsultasi dengan dokter bersalin untuk mencegah masa menopausenya sehingga bisa memiliki anak.

Editor : Puti Aini Yasmin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: