Ajaib, 1 Orang Ditemukan Selamat dalam Ledakan Tambang yang Tewaskan 51 Pekerja

Umaya Khusniah ยท Jumat, 26 November 2021 - 20:13:00 WIB
Ajaib, 1 Orang Ditemukan Selamat dalam Ledakan Tambang yang Tewaskan 51 Pekerja
Orang-orang meletakkan bunga di monumen "In Memory of Kuzbass Miners" untuk memberi penghormatan kepada para penambang dan penyelamat yang tewas dalam kecelakaan di tambang batu bara Listvyazhnaya. (Foto: Reuters)

MOSKOW, iNews.id - Seorang pekerja penyelamat Rusia yang sebelumnya diduga turut tewas di tambang Siberia ditemukan selamat pada Jumat (26/11/2021). Ditemukannya pekerja selamat tersebut dianggap sebagai sebuah keajaiban. 

Penjabat Menteri Darurat Rusia, Alexander Chupriyan mengatakan, satu dari enam penyelamat telah ditemukan hidup. Kini, dia tengah dirawat di rumah sakit.

"Izinkan saya berbagi berita gembira. Satu penyelamat, Alexander Zakovryashin, ditemukan. Dia adalah petugas medis kami. Ini semacam keajaiban," kata Chupriyan dalam rekaman yang disiarkan oleh media pemerintah. 

Kantor berita RIA melaporkan, Zakovryashin (51) sadar ketika dia ditemukan. Dia berhasil muncul ke permukaan dan meminta bantuan. 

Semenatar kantor berita TASS melaporkan, korban sekarang dalam perawatan intensif karena hipotermia, dehidrasi, dan keracunan, di antara kondisi lainnya.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: