Ajaib, Bayi Kembar Ini Lahir dengan Warna Kulit Berbeda

Djairan · Sabtu, 30 Januari 2021 - 19:14:00 WIB
Ajaib, Bayi Kembar Ini Lahir dengan Warna Kulit Berbeda
Naylah (kiri) dan Jaziyah terlahir sebagai bayi kembar beda warna kulit (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.id - Publik dihebohkan  dengan bayi kembar yang terlahir dengan warna kulit berbeda. Jaziyah, bayi laki-laki, lahir dengan kulit putih dan rambut lurus, sedangkan saudara perempuannya, Naylah, lebih gelap dengan rambut keriting.

Mereka lahir dari seorang ibu berusia 32 tahun asal Hackney, London, Inggris, Kayleigh Okotie. Kayleigh senang memiliki si kembar 'ajaib’ dan menganggap kehadiran mereka sebagai kejutan.

"Tentu saja mudah untuk membedakan mereka," ujar Kayleigh, dikutip dari The Sun, Sabtu (30/1/2021).

Kayleigh memiliki ras campuran dari ibunya asal Inggris dan ayahnya orang Nigeria. Sedangkan suaminya, Jordan King, berkulit hitam. Namun mereka tidak pernah mengira memiliki bayi kembar dengan warna kulit berbeda.

Setelah persalinan berjam-jam di Rumah Sakit Universitas Homerton, Kayleigh dan Jordan tidak melihat perbedaan pada bayi mereka. Mereka baru menyadari kulit kedua bayi berbeda keesokan hari.

“Setelah mereka lahir, saya peluk dan segera tertidur. Saya kelelahan, begitu pula Jordan. Keesokan harinya, sangat mengejutkan ketika kami menyadari betapa berbedanya penampilan mereka,” kata Kayleigh.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2