Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat setelah Jatuh dari Tebing 21 Meter di Hutan

Umaya Khusniah ยท Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:17:00 WIB
Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat setelah Jatuh dari Tebing 21 Meter di Hutan
Anak umur empat tahun secara ajaib selamat setelah jatuh dari tebing setinggi 21 meter. (Foto: Wolfe County Search and Rescue SWNS)

NEW YORK, iNews.id - Seorang anak umur empat tahun secara ajaib selamat setelah jatuh dari tebing setinggi 21 meter. Tak hanya itu, dia pun hanya mengalami sedikit luka gores dan memar saat terjatuh. 

Seorang bocah yang tak disebutkan namanya tersebut jatuh saat hiking bersama keluarganya di Princess Arch, Wolfe County, Kentucky. Saat jatuh, bocah yang bertelanjang dada itu juga menabrak tepian.

Dilansir dari Daily Star mengutip Mirror, ayah bocah yang panik segera menyusul anaknya ke dasar tebing sembari menghubungi Tim Pencarian dan Penyelamatan Kabupaten Wolfe. Setelah menemukan anaknya, kedua orang tua segera membawanya ke jalur semula.

Selanjutnya, pasangan itu melintasi Red Rover dan bertemu dengan Tim Pencarian dan Penyelamatan Kabupaten Wolfe.

"Kondisi fisik anak laki-laki itu setelah kecelakaan yang dialaminya merupakan keajaiban," kata petugas.  

Dia menambahkan, bocah itu sudah banyak bicara saat tim penyelamat tiba. Dia bahkan bercerita banyak tentang super hero. 

Princess Arch merupakan formasi batuan lengkung alami yang berada di dalam hutan di Kentucky timur.

Jatuh dari tebing adalah penyebab utama cedera serius dan kematian bagi pejalan kaki di Ngarai Sungai Merah, tempat lengkungan itu berada. Ngarai ini berada di dalam Hutan Nasional Daniel Boone.

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: