Anwar Ibrahim Kembali Diserang Netizen, Tolak Mercy S-600 tapi Pakai Sepatu Branded 

Anton Suhartono · Rabu, 30 November 2022 - 13:28:00 WIB
Anwar Ibrahim Kembali Diserang Netizen, Tolak Mercy S-600 tapi Pakai Sepatu Branded 
Anwar Ibrahim (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim kembali menjadi sasaran sarkas netizen. Dia pun merespons dalam cuitan, menyinggung soal fitnah dan kritikan kepada dirinya. Pria 75 tahun itu menegaskan siap menerima kritik, tapi bukan fitnah.

Dalam cuitan Anwar juga menjelaskan soal sepatu branded yang digunakannya agar tak berkembang menjadi spekulasi liar. Anwar menegaskan sepatu itu merupakan hadiah dari Penguasa Johor Sultan Ibrahim bin Sultan Iskandar 2 tahun silam.

"Boleh saja jika ingin bertanya, tapi jangan membawa narasi yang memfitnah," katanya, dalam cuitan, Selasa (29/11/2022), seperti dilaporkan kembali The Star.

Sebelumnya seorang netizen bertanya kepada Anwar di Twitter soal sepatu itu. Anwar menolak mobil dinas Mercedes Benz S600, tapi di sisi lain menggunakan sepatu mahal.

Anwar pada Minggu mengatakan tidak akan menggunakan mobil baru yang disediakan Departemen Perdana Menteri. Dia akan menggunakan kendaraan yang sudah tersedia untuk operasional sehari-hari. Alasannya, dia tak mau ada anggaran baru untuk fasilitas dirinya.

Sebelumnya Anwar Ibrahim meminta kepolisian bertindak setelah dituduh sebagai agen Israel. Pihak yang diduga melontarkan tuduhan itu juga bukan orang biasa, melainkan pejabat partai terkemuka Malaysia.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda