Baku Hantam 2 Kelompok Perempuan di Taman Hiburan, Saling Pukul di Depan Anak-Anak

Umaya Khusniah ยท Selasa, 07 September 2021 - 19:15:00 WIB
Baku Hantam 2 Kelompok Perempuan di Taman Hiburan, Saling Pukul di Depan Anak-Anak
Aksi saling pukul dua kelompok perempuan di wahana hiburan Orlando. (Foto: Instagram)

ORLANDO, iNews.id - Aksi baku hantam terjadi di atas kapal feri di taman hiburan Walt Disney Magic Kingdom di Orlando, Florida. Dua kelompok perempuan saling melempar pukulan di depan anak-anak yang ketakutan. 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/9/2021). Aksi yang berlangsung selama 10 menit itu pun terekam kamera pengunjung lain dan viral. 

Dari rekaman yang beredar di Instagram, tampak seorang wanita dengan T-shirt abu-abu mengejar wanita lain di dek bawah. Sementara seorang pria mencoba untuk mendorong dua wanita lainnya menjauh dari pertengkaran.

Saat mereka saling berteriak, seorang wanita ketiga yang berdiri di dekat tangga meninju seorang wanita berambut pirang. Turis berambut pirang itu bereaksi dengan meluncurkan ranselnya saat seorang gadis muda menutupi wajahnya dengan ketakutan.

Tidak jelas apa yang memicu tawuran.

Feri ini mengangkut tamu antara Magic Kingdom dan Pusat Transportasi dan Tiket. Biasanya memakan waktu sekitar 10 menit dan dianggap sebagai salah satu cara populer untuk berkeliling taman hiburan.

Tak pelak, aksi tawuran ini memicu banyak komentar dari warganet.  Sebagian dari mereka mengutuk aksi kekerasan tersebut. 

"Bukan tempat paling bahagia di Bumi!," tulis seseorang.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: