Baku Tembak 13 Jam Tewaskan 5 Orang Termasuk Polisi, Pelaku Bunuh Diri

Djairan ยท Jumat, 30 April 2021 - 06:28:00 WIB
Baku Tembak 13 Jam Tewaskan 5 Orang Termasuk Polisi, Pelaku Bunuh Diri
Insiden penembakan terjadi di Daerah Boone, Negara Bagian North Carolina, Amerika Serikat (AS) Kamis (29/4/2021) waktu setempat yang menewaskan lima orang termasuk dua polisi. (Foto: AP)

WASHINGTON, iNews.id - Insiden penembakan brutal menewaskan lima orang di sebuah rumah di Daerah Boone, negara bagian North Carolina, Amerika Serikat (AS) Kamis (29/4/2021) waktu setempat. Pelaku menembak mati kedua orang tuanya dan dua polisi kemudian bunuh diri.

Para korban dilaporkan tewas setelah baku tembak mengerikan terjadi antara polisi dan pelaku selama 13 jam. Kepolisian setempat awalnya mendatangi sebuah rumah tersebut setelah menerima laporan pasangan suami istri (pasutri) penghuni rumah tidak dapat dihubungi oleh kantor tempat mereka bekerja.

Begitu sampai di rumah pasutri itu pada Kamis (29/4/2021), polisi menemukan keduanya George Wyatt Ligon (58) dan Michelle Annette Ligon (61) dalam keadaan tewas. Polisi menduga pelaku putra mereka sendiri yaitu Isaac Alton Barnes (32), menurut juru bicara kepolisian setempat Len Hagaman kepada wartawan.

Polisi kemudian terlibat baku tembak dengan pelaku di ruang bawah tanah rumah tersebut selama 13 jam. Dua anggota polisi yang dikirim ke rumah itu, Logan Fox tewas di tempat kejadian sementara Chris Ward meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2