Balita Ini Hancurkan TV saat Nonton Ultraman, Bantu Superhero yang Diserang Monster

Anton Suhartono · Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:20:00 WIB
Balita Ini Hancurkan TV saat Nonton Ultraman, Bantu Superhero yang Diserang Monster
Seorang balita di Chengdu, China, melempar televisi dengan mainan hingga rusak untuk membantu superhero kesayangan Ultraman (Screengrab: Facebook)

BEIJING, iNews.id - Seorang balita di Kota Chengdu, China, rupanya sangat terobsesi dengan superhero Ultraman. Dia membantu superhero kesayangannya itu yang berkelahi dengan musuh, sang monster.

Bagaimana cara bocah itu membantu, yakni dengan melempar mainan yang dipegangnya ke layar televisi, dengan maksud melukai monster yang memukul Ultraman. Hasilnya, layar televisi yang dibeli orangtuanya rusak.

Aksi bocah tersebut direkam kamera yang kemudian diunggah ke media sosial Facebook pada Senin (23/8/2021) hingga menjadi viral. Hingga Kamis (26/8/2021), video yang diunggah di akun Now This tersebut sudah ditonton 1,7 juta kali, dibagikan 3.700 kali lebih, serta mengundang 3.400 komentar.

"Pada momen yang sama lucu dan mahalnya, seorang bocah laki-laki di China merusak televisi ibunya demi berusaha membantu superhero melawan monster di layar," demikian penjelasan di video tersebut.

Netizen tak bisa menyembunyikan rasa geli mereka dengan video itu, tidak sedikit pula yang mempertanyakan keberadaan orangtuanya saat itu karena bisa membahayakan.

"Ibunya mungkin sedang duduk, menonton bersamanya sambil memegang segelas wine atau mungkin baru saja bangun untuk ke kamar mandi. Terkadang, ibu-ibu tak punya pilihan lain selain membiarkan anaknya menonton televisi sementara dia mengerjakan hal lain," kata seorang netizen.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda