Berawal Iseng Jadi Pemulung, Perempuan Ini Mampu Hasilkan Rp40 Juta Sebulan

Djairan ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 23:43:00 WIB
Berawal Iseng Jadi Pemulung, Perempuan Ini Mampu Hasilkan Rp40 Juta Sebulan
Perempuan berusia 31 tahun ini sukses menjadi pemulung dengan omzet hingga 2.000 poundsterling atau sekitar Rp40 juta sebulan. (Foto: The Sun).

DALLAS, iNews.id - Perempuan berusia 31 tahun ini sukses menjadi pemulung dengan omzet hingga 2.000 poundsterling atau sekitar Rp40 juta sebulan. Semua berawal ketika perempuan bernama Tiffany Butler ini mengaku iseng mencari barang-barang dari bak sampah, sampai menjadi profesinya.

Ibu dua anak asal Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS) itu menceritakan bagaimana dia bisa memiliki penghasilan besar dari sampah. Awalnya Tiffany hanya ibu rumah tangga biasa, namun dia termotivasi saat menonton video yang menceritakan seseorang yang hobi mencari barang-barang bernilai di bak sampah.

Beberapa hari kemudian, dia memberanikan diri keluar di tengah malam untuk mengorak-ngorek bak sampah di samping department store di dekat rumahnya. Dia tidak percaya bisa menemukan kotak besar berisi kosmetik bekas merek Ulta Beauty yang populer.

Tiffany terus mencari lebih banyak bak sampah berisi barang yang bisa dijual kembali, di sudut-sudut kota. Bukan main, saat ini dia sudah memiliki dua ‘rute utama' yang dia petakan. Dia juga menceritakan hal itu kepada kekasihnya Daniel Roach (36), seorang tukang listrik, dan pria itu mendukungnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2