Berhubungan Intim dengan Istri saat Rapat di Zoom, Anggota Parlemen Argentina Mundur

Anton Suhartono ยท Sabtu, 26 September 2020 - 14:17:00 WIB
Berhubungan Intim dengan Istri saat Rapat di Zoom, Anggota Parlemen Argentina Mundur
Anggota parlemen Argentina yang berhubungan intim dengan istri saat rapat virtual di Zoom mengundirkan diri (Foto: The Sun)

BUENOS AIRES, iNews.id - Anggota parlemen Argentina yang ketahuan berhubungan intim dengan istrinya saat rapat virtual melalui Zoom membahas anggaran mengundurkan diri.

Dalam tayangan saat rapat, pria bernama Juan Emilio Ameri itu terlihat memangku istrinya lalu pada satu kesempatan menyingkap pakaian bagian atas dan mencium payudara dalam rapat pada Kamis lalu.

Rapat digelar virtual, namun sebagian kecil anggota parlemen hadir langsung di lokasi.

Majelis Rendah, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (26/9/2020), menyatakan, Ameri mengajukan pengunduran diri pada Jumat (25/9/2020), dan para peimpinan menerima keputusan itu.

Video Ameri beradegan mesum dengan istri beredar luas di media sosial hingga menjadi viral. Aksi politikus dari partai berkuasa, Partai Peronist, itu juga memicu kemarahan warga Argentina.

Ketua DPR Argentina Sergio Massa sempat menghentikan rapat begitu melihat Ameri berhubungan dengan sang istri. Dia lalu membentuk tim kecil untuk menyelidiki masalah ini dan menjatuhkan sanksi kepada Ameri. Namun sebelum tim menjatuhkan sanksi, Ameri mengundurkan diri.

Sementara itu Ameri berdalih tak mengetahui bahwa internetnya masih terhubung dengan rapat saat kejadian.

“Saya sangat malu, sangat buruk,” kata politikus asal Provinsi Salta itu.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2