Bikin Geleng Kepala, Pria Ini Rela Jari dan Telinganya Dipotong demi Mirip Alien

Anton Suhartono ยท Selasa, 23 November 2021 - 20:28:00 WIB
Bikin Geleng Kepala, Pria Ini Rela Jari dan Telinganya Dipotong demi Mirip Alien
Anthony Loffredo terobsesi berpenampilan seperti alien hitam (Foto: Instagram)

PARIS, iNews.id - Seorang pria di Prancis rela dipotong dua jarinya demi mewujudkan impian menjadi alien. Bukan hanya itu, pria bernama Anthony Loffredo (33) tersebut juga membelah lidah, memotong hidung, serta memenuhi sekujur tubuh dengan tato.

Hal yang lebih mengejutkan, Loffredo mengatakan perubahan itu belum sempurna melainkan baru mencapai 34 persen dari keseluruhan rencananya.

Loffredo sangat ingin mengubah penampilannya menjadi 'alien hitam' sejak 10 tahun terakhir, sehingga harus naik-turun meja operasi. Pada awal tahun ini, dia menjalani operasi pengangkatan bibir atas. Hal ekstrem lain yang dia jalani adalah menato bola mata meskipun sadar betul risikonya menjadi buta.

Sebelumnya Loffredo juga menjalani operasi pengangkatan dua telinganya semata-mata agar terlihat seperti alien. Bahkan dia rela menjalani operasi hidung di Spanyol karena dilarang di Prancis.

Dia juga memasang implan di wajah yang membuat tekstur kulitnya lebih bergelombang serta ada tonjolan layaknya reptil di dahi serta garis pahat di tulang pipi.

Loffredo mendokumentasikan transformasi penampilannya di Instagram dengan memberi nama Black Alien Project, membuat terkejut lebih dari 718.000 pengikut.

Foto ekstrem lain diunggah adalah dua jari tangan kiri yang dipotong hanya untuk membentuk cakar alien. Dia mengunggah video jarinya pascaoperasi, menunjukkan bekas luka berdarah disertai caption, "Kedamaian batin saya bertambah".

Jelas saja, penampilan baru Loffredo memicu perdebatan di media sosial. Sebagian netizen memuji keberaniannya sementara yang lain mempertanyakan motifnya. Ada yang menyebut apa yang dilakukannya sebagai bentuk penghinaan terhadap orang yang mengalami cacat.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: