Cekcok, Perempuan Ini Lempar Ponsel ke Kepala Pacar hingga Tewas

Anton Suhartono ยท Jumat, 24 September 2021 - 11:34:00 WIB
Cekcok, Perempuan Ini Lempar Ponsel ke Kepala Pacar hingga Tewas
Seorang pria di Argentina tewas dibunuh kekasihnya dengan cara dilempar pakai ponsel (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES,iNews.id - Seorang perempuan di Argentina membunuh pacarnya setelah mereka cekcok. Dia melempar ponsel ke kepala sang kekasih hingga merenggut nyawanya. Pelaku, Roxana Adelina Lopez (22), didakwa dengan tuduhan pembunuhan terhadap Luis Guantay (23). Roxana berdalih dia melempar Luis untuk melindungi diri karena dipukul terlebih dulu.

Peristiwa itu terjadi di rumah Roxana di Kota Salta pada April lalu, namun polisi masih mendalami kasus ini. 

Guantay mengeluh sakit kepala setelah dilempar hingga dilarikan ke rumah sakit. Dia menjalani operasi atas cedera otak parah setelah terkena ponsel, namun nyawanya tak tertolong.

Menurut jaksa setempat, hasil pemeriksaan pada korban menyimpulkan lemparan ponsel yang mendarat di dekat pelipis kanan Guantay menyebabkan trauma dan mengakibatkan kematiannya.

Roxana menyangkal membunuh kekasihnya dan hanya ingin membela diri, namun penyelidikan masih berlangsung.

Bulan lalu, pengadilan di Kota Tucuman, Argentina, membebaskan Jesica Osores dari tuduhan pembunuhan. Dia dituduh membunuh suaminya dengan pisau. Senjata tajam itu sebelumnya digunakan suami untuk mengancamnya.

Hakim memutuskan Jesica hanya bertindak untuk membela diri setelah menjadi sasaran kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya, Javier Hernan Gomez.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: