Cemburu, Suami Tega Bunuh Istri Mantan Putri Kecantikan

Salsabila Nur Rizki ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 15:23:00 WIB
Cemburu, Suami Tega Bunuh Istri Mantan Putri Kecantikan
Jennifer S dibunuh suaminya karena motif cemburu (Foto: Newsflash)

BERLIN, iNews.id - Seorang suami di Jerman tega membunuh istrinya seorang mantan putri kecantikan dengan cara dicekik. Penyebabnya, pria bernama Patrick S (27) itu cemburu dengan sang istri, Jennifer S.

Patrick membunuh Jennifer di rumah mereka, Biebesheim am Rhein, Jerman pada 27 Februari lalu. Keduanya terlebih dulu cekcok, dilatarbelakangi permintaan cerai dari Jennifer yang membuat Patrick kalap. 

Jaksa mendakwa Patrick dengan tuduhan membahayakan nyawa orang lain serta pembunuhan.

Untuk menghindari kecurigaan polisi, setelah membunuh dia membuat skenario dengan seolah-olah istrinya hilang. Dia mengirim pesan singkat kepada adik ipar tentang pencarian di Rhine. Namun kedoknya terungkap bahwa pencarian itu hanya akal-akalan.

Selama persidangan terungkap Patrick beberapa kali membuat skenario seolah-olah dia penolong bagi sang istri yang juga mantan Putri Kota Lampertheim. Patrick menakut-nakuti Jennifer bahwa ada ancaman terhadapnya. Pada Januari 2020 dia menyamar sebagai perampok di rumahnya dan menikam Jennifer dua kali dengan pisau dapur. Ironisnya penyerangan dilakukan di hadapan putra mereka berusia 5 tahun.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: