Donald Trump Senang Twitter Dibeli Elon Musk, tapi...

Anton Suhartono ยท Selasa, 26 April 2022 - 14:28:00 WIB
Donald Trump Senang Twitter Dibeli Elon Musk, tapi...
Donald Trump (Foto: Reuters)

WASHINGTON, iNews.id - Donald Trump menegaskan tak akan kembali ke Twitter meski platform media sosial itu sudah berpindah tangan ke Elon Musk. Dia tetap fokus pada platform media sosial yang dibuatnya, TRUTH.

"Saya tidak akan menggunakan Twitter, saya akan tetap menggunakan TRUTH," kata Trump, seperti dilaporkan kembali RT, Selasa (26/4/2022).

Lebih lanjut Trump memuji langkah Musk membeli Twitter. Presiden ke-45 Amerika Serikat itu yakin Musk akan melakukan perubahan besar pada platform guna mendukung kebebasan berpendapat.

“Saya memang berharap Elon membeli Twitter karena dia akan melakukan perbaikan dan dia adalah orang baik, tapi saya akan tetap pada TRUTH," ujarnya.

TRUTH diluncurkan ulang pada Februari lalu, namun sampai saat ini Trump belum membuat akunnya. Dia mengatakan akan membuat akun di TRUTH dalam sepekan mendatang.

Akun Twitter Trump diblokir Twitter setelah kerusuhan pada 6 Januari 2021 di Gedung Capitol Washington DC yang menewaskan enam orang, termasuk dua polisi. Massa pendukung Trump menggeruduk kantor Kongres AS itu untuk menggagalkan sidang pengesahan kemenangan Joe Biden dalam Pilpres AS 2020. Trump menuduh pilpres itu penuh kecurangan dan tak mengakui kemenangan Biden.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda