Duduk di Toilet, Alat Kelamin Pria Ini Dipatok Kobra

Umaya Khusniah · Sabtu, 06 November 2021 - 13:46:00 WIB
Duduk di Toilet, Alat Kelamin Pria Ini Dipatok Kobra
Ular Kobra. (Foto: Reuters)

CAPE TOWN, iNews.id - Seekor ular kobra mematuk penis seorang pria Belanda saat duduk di toilet umum Afrika Selatan. Akibatnya, penis tersebut membusuk sehingga dokter terpaksa melakukan operasi rekonstruksi pada penis korban. 

Nasib malang menimpa pria Belanda yang tak disebutkan namanya saat safari di Afrika Selatan. Penisnya berubah warna menjadi ungu setelah jaringan kulitnya membusuk akibat gigitan kobra.

Dia terpaksa diterbangkan menggunakan ambulans udara menuju rumah sakit untuk menjalani prosedur pengobatan. Jarak rumah sakit terdekat dari tempat pria tersebut sejauh 220 mil atau sekitar 350 kilometer. 

Berdasarkan data Urology Case Reports, gigitan ular kobra pada alat kelamin pria ini merupakan kasus pertama. Korban dilaporkan merasakan sensasi terbakar di alat kelaminnya dan rasa sakit yang naik melalui selangkangannya ke pinggang, dada bagian atas, dan perutnya. 

"Dia juga melaporkan muntah tetapi tidak ada gejala neurologis," tulis laporan tersebut. 

Perawatan darurat nyatanya tidak cukup untuk menyelamatkan sejumlah besar jaringan rusak di penisnya. Dokter pun terpaksa memotong jaringan rusak tersebut.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: