Duh! Adik Ipar Suapi Keponakan Pakai Mangkok Anjing, Sang Ibu Ngamuk

Umaya Khusniah ยท Rabu, 30 November 2022 - 14:02:00 WIB
Duh! Adik Ipar Suapi Keponakan Pakai Mangkok Anjing, Sang Ibu Ngamuk
Ibu di Provinsi Guangdong, China marah kepada adik ipar saat berada di rumah mertua. (Foto: Pinterest)

SHANGHAI, iNews.id - Seorang ibu di Provinsi Guangdong, China marah kepada adik ipar saat berada di rumah mertua. Pasalnya, adik ipar menyuapi putra ibu menggunakan mangkok anjing.

Ibu bermarga Wu membagikan cerita yang baginya sangat tidak menyenangkan di media sosial Facebook. Tak hanya bertengkar dengan adiknya, dia juga sempat adu mulut dengan ibu mertua yang membela putrinya. 

Dilansir dari eva, Rabu (30/11/2022), kisah ini bermula saat Wu berkunjung ke rumah ibu mertuanya bersama putranya beberapa hari lalu. Di sana, dia juga membantu membersihkan rumah. 

"Saya marah sejak kemarin. Saya menulis di sini untuk bertanya kepada orang-orang, apakah saya salah," katanya memulai bercerita.

Saat membantu membersihkan rumah, sang adik ipar berinisiatif menyuapi keponakannya karena sudah masuk jam makan malam. Sang ibu pun tak keberatan anaknya disuapi oleh adik ipar selama dia masih membantu bersih-bersih. 

Namun setelah Wu selesai membersihkan rumah, dia segera melihat anaknya yang tengah disuapi. Namun betapa terkejutnya Wu melihat adik ipar menggunakan mangkok yang biasa dipakai memberi makan anjing untuk menyuapi putranya. 

Saat itu, sang anak sudah hampir menyelesaikan makan malamnya. Tak terima dengan kejadian itu, Wu segera menghampiri adik ipar. 

Wu marah dan bertanya mengapa adik ipar menggunakan mangkok anjing untuk menyuapi anaknya. Wu merasa mangkok itu tidak higienis meskipun sudah dicuci sekalipun.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda