Duh, Guru Perempuan Berhubungan Seks dengan Siswa SMA Videonya Ditonton Teman-Teman

Anton Suhartono · Senin, 11 Oktober 2021 - 17:23:00 WIB
Duh, Guru Perempuan Berhubungan Seks dengan Siswa SMA Videonya Ditonton Teman-Teman
Seorang guru SMA di Miami, AS, ditangkap setelah terungkap berhubungan seks dengan siswanya hingga dia hamil (Foto: Reuters)

MIAMI, iNews.id - Kasus guru perempuan di sekolah menengah atas (SMA) Amerika Serikat (AS) berhubungan seksual dengan murid laki-laki kembali terungkap. Guru perempuan berusia 41 tahun di Miami, Florida, itu ditangkap polisi pada Jumat pekan lalu. Bahkan dari hasil hubungan seksual itu, dia hamil.

Laporan media lokal mengungkap, pelaku menghadapi dakwaan serius karena berhubungan seksual secara tidak pantas dengan anak di bawah umur, pelanggaran terhadap siswa, penelantaran anak, dan perbuatan mesum.

Dakwaan terhadapnya bisa bertambah berat setelah polisi menemukan pistol milik pelaku di halaman sekolah.

Hanya saja polisi menghadapi tantangan mengungkap kasus ini karena siswa SMA tersebut menolak bekerja sama untuk membantu penyelidikan.

"Saat kami berbicara, dia menyangkal menjadi korban. Dia dengan tegas mengatakan tidak diperkosa. Tapi saya ingin mengungkapkan, di bawah hukum Florida, anak di bawah umur tidak bisa memberikan persetujuan," kata juru bicara kepolisian Florida, Rey Valdes, dikutip dari Daily Star, Senin (11/10/2021).

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: