Elon Musk Sebut Ada Orang Dalam Twitter yang Mungkin Dukung Capres Brasil

Anton Suhartono ยท Sabtu, 03 Desember 2022 - 21:46:00 WIB
Elon Musk Sebut Ada Orang Dalam Twitter yang Mungkin Dukung Capres Brasil
Elon Musk menyebut kemungkinan ada orang dalam Twitter yang mendukung capres Brasil yang menang dalam pilpres (Foto: Reuters)

SAO PAULO, iNews.id - Elon Musk menyebut ada kemungkinan individu di Twitter mendukung kandidat dari sayap kiri dalam Pilpres Brasil. Pilpres yang berlangsung pada akhir Oktober itu dimenangkan kandidat sayap kiri Luiz Inacio Lula da Silva, mengalahkan sang petahana, Jair Bolsonaro dari sayap kanan.

Musk menyelesaikan pembelian Twitter pada 27 Oktober atau beberapa hari sebelum Pilpres Brasil putaran kedua yakni pada 30 Oktober.

"Saya lihat banyak cuitan tentang Pilpres Brasil baru-baru ini," kata Musk, merespons seorang pengguna Twitter yang bertanya soal kemungkinan manajemen Twitter sebelumnya mendukung kandidat sayap kiri, seperti dilaporkan Reuters, Sabtu (3/12/2022).

"Jika cutian itu akurat, mungkin individu di Twitter lebih memilih kandidat sayap kiri," katanya, tanpa menyertakan bukti.

Musk diketahui memiliki kedekatan dengan Bolsonaro. Pada awal 2022, Bolsonaro menjamu Musk, bertemu di Sao Paulo. Saat itu Bolsonaro mengatakan pembelian Twitter oleh Musk seperti memberikan napas harapan.

Bukan hanya itu, Bolsonaro juga menjulukinya sebagai legenda kebebasan.

Editor : Anton Suhartono

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda