Fakta-Fakta Jennifer Putri Bill Gates yang Menikah Secara Islam, Nomor 2 Bikin Melongo

Salsabila Nur Rizki ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 16:41:00 WIB
Fakta-Fakta Jennifer Putri Bill Gates yang Menikah Secara Islam, Nomor 2 Bikin Melongo
Jennifer Katharine Gates menikah dengan pria muslim Mesir Nayel Nassar. (Foto: Instagram/jenniferkgates)

JAKARTA, iNews.id - Putri tertua Bill Gates, Jennifer Katharine Gates, belum lama ini membuat heboh media sosial karena menikah dengan pria Mesir muslim. Acara pernikahannya pun digelar secara Islam pada akhir pekan lalu di New York, Amerika Serikat (AS).

Pernikahan Jennifer dan pasangannya, Nayel Nassar, digelar tertutup meskipun dihadiri seratusan tamu. Berita pernikahan sepasang kekasih ini meramaikan media sosial, bukan karena status Jennifer sebagai anak salah satu orang terkaya sekaligus pendiri Microsoft, namun karena proses ijab kabul.

Tak tanggung-tanggung, media AS melaporkan pernikahan mereka menghabiskan setidaknya 2 juta dolar AS atau sekitar Rp28 miliar, untuk ukuran pesta yang dihadiri tak begitu banyak orang.

Tak heran jika banyak yang menyebutkan perempuan kelahiran 26 April 1996 itu mualaf. Nassar beragama Islam dan syarat pernikahan menyebutkan kedua mempelai harus beragama sama. Namun soal status keagamaan Jennifer ini belum diutarakan secara langsung oleh kedua pihak. Selain cantik, Jennifer juga merupakan perempuan pintar dengan statusnya sebagai alumnus Stanford University. 

Makin penasaran dengan sosok Jennifer, simak beberapa fakta perempuan berparas manis itu:

1. Lulusan Universitas Ternama

Seperti sudah disebutkan perempuan cantik yang memiliki tinggi 157 sentimeter ini merupakan lulusan universitas ternama yaitu Stanford University. Selain Stanford, Jennifer juga menuntut ilmu di Icahn School of Medicine Mount Sinai.

Jennifer Katharine Gates. (Foto: Instagram/jenniferkgates)
Jennifer Katharine Gates. (Foto: Instagram/jenniferkgates)

2. Berpenghasilan 20 Juta Dolar AS

Menjadi seorang putri Bill Gates tentunya memberikan Jennifer kekayaan. Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, dia sudah memiliki penghasilan bersih 20 juta dolar AS atau sekitar Rp281 miliar.

3. Hobi Olahraga

Selain pintar dalam bidang biologi, Jennifer juga gemar berolahraga. Yang menjadi favoritnya tentu saja menunggang kuda. 

Dia juga memiliki lapangan pacuan kuda seluas 124 hektar seharga Rp225 miliar hadiah dari sang ayah.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: