Heboh, Siswi SD Bawa Pistol ke Sekolah

Anton Suhartono ยท Minggu, 08 April 2018 - 09:15 WIB
Heboh, Siswi SD Bawa Pistol ke Sekolah

(Foto: Al Anba)

KUWAIT, iNews.id - Temuan senjata api jenis pistol di tas milik seorang siswi SD di Kuwait membuat heboh. Bagaimana bisa seorang anak perempuan membawa pistol ke sekolah.

Peristiwa ini terjadi di sebuah SD di Al Jahra beberapa hari lalu. Keberadaan pistol tersebut pertama kali diketahui teman sekelasnya. Dia pun melapor ke guru agama Islam, lalu dilanjutkan ke kepala sekolah, seperti dikutip dari Khaleej Times.

Mendapat informasi tersebut, kepala sekolah syok lalu melapor ke kepolisian setempat. Polisi langsung mendatangi lokasi dan memeriksa tas siswi yang diketahui berinisial FM itu. Benar saja, di dalamnya terdapat pistol yang masih beroperasi dengan baik. Namun tak disebutkan, apakah di dalamnya ada peluru atau tidak.

Saat ditanya asal muasal pistol itu, FM mengaku tak tahu. Dia menganggap ada seseorang yang sengaja memasukkan ke tasnya.

Pihak sekolah masih memproses siswi tersebut. Sementara orang tua sudah dipanggil pihak sekolah. Jika terbukti ada unsur pelanggaran, orang tua akan dijerat dengan pasal kepemilikan senjata ilegal.

Ini bukan keanehan pertama melibatkan barang bawaan siswa SD di Kuwait. Tak lebih dari sebulan, sebuah kepala kambing utuh ditemukan di tas SD.


Editor : Anton Suhartono