Horor, Anak-Anak Temukan Mayat Perempuan di Koper saat Bermain

Anton Suhartono ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:31:00 WIB
Horor, Anak-Anak Temukan Mayat Perempuan di Koper saat Bermain
Mayat perempuan dalam kondisi dimutilasi ditemukan anak-anak di dalam koper saat sedang bermain (Foto: Komite Investigasi Federal)

MOSKOW, iNews.id - Anak-anak yang sedang bermain di jalanan Kota Orsk, Rusia, dikejutkan dengan mayat perempuan dalam kondisi termutilasi di dalam koper, Sabtu (23/10/2021). Mereka menemukan koper itu ditinggalkan di pinggir jalan.

Ahli patologi memperkirakan perempuan itu sudah meninggal selama 30 sampai 50 jam sebelum ditemukan.

Polisi belum merilis nama korban, namun dia diketahui berusia 39 tahun dan tinggal di Kota Orsk. Pelaku pembunuhan ditangkap pada Minggu (24/10/2021).

Direktur Komite Investigasi Regional (ICR) Alexander Bastrykin mengatakan, setelah penemuan mayat itu, fokus timnya memburu pelaku. Petunjuk didapat dari rekaman CCTV di lokasi yang menunjukkan seorang pria menyeret koper sampai titik penemuan.

Dia kemudian diidentifikasi sebagai rekan korban.

"Mayat seorang perempuan dengan tanda-tanda pembunuhan jelas ditemukan. Berdasarkan fakta ini, Komite Investigasi Regional membuka kasus pidana. Setelah itu Kepala Komite Investigasi Rusia membuat keputusan untuk segera menyerahkan kasus pidana ke kantor pusat," bunyi pernyataan ICR, dikutip dari Daily Star, Selasa (26/10/2021).

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: