Inilah Manusia Modern yang Dijuluki Raja Poligami, Nikahi 53 Wanita dan Mengaku Bukan untuk Kesenangan Pribadi

Ami Heppy S ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 22:32:00 WIB
Inilah Manusia Modern yang Dijuluki Raja Poligami, Nikahi 53 Wanita dan Mengaku Bukan untuk Kesenangan Pribadi
Manusia Modern yang Dijuluki Raja Poligami. Ilustrasi pernikahan (Foto: Getty Images)

JAKARTA, iNews.id - Inilah sosok manusia modern yang dijuluki Raja Poligami setelah menikahi 53 wanita selama hidupnya. Ia adalah Abu Abdullah, pria 63 tahun asal Arab Saudi. 

Abu Abdullah yang juga dijuluki sebagai ‘polygamist of the century’ ini pada 10 September 2022 lalu mengungkapkan bahwa ia telah menikahi 53 wanita dalam hidupnya dan tidak berencana untuk menikah lagi.

Kisah Abu Abdullah ini pun mendapat banyak perhatian netizen setelah videonya viral di internet.
Lantas, seperti apa kisah Abu Abdullah, manusia modern yang dijuluki Raja Poligami ini?

Manusia Modern yang Dijuluki Raja Poligami

Mengutip Times Now News, meski telah menikahi puluhan wanita, namun Abu Abdullah mengaku bahwa apa yang dilakukannya itu adalah untuk menemukan stabilitas dan ketenangan pikiran, bukan untuk kesenangan pribadi.

"Saya menikahi 53 wanita dalam waktu lama. Yang pertama adalah ketika saya berusia 20 tahun dan dia enam tahun lebih tua dari saya," kata Abdullah kepada televisi milik Saudi MBC .

"Ketika saya menikah untuk pertama kalinya, saya tidak berencana untuk menikahi lebih dari satu wanita karena saya merasa nyaman dan ingin memiliki anak,” lanjutnya.

Namun setelah beberapa tahun, muncul masalah dalam hubungannya, sehingga Abu Abdullah memutuskan untuk menikah lagi saat usianya 23 tahun. Ia memberi tahu istri pertamanya tentang keputusannya, Gulf News melaporkan.

Ketika istri pertama dan kedua memiliki masalah satu sama lain, Abdullah memutuskan untuk menikah untuk ketiga dan keempat kalinya. Ia kemudian menceraikan dua istri pertamanya.

Abdullah mengatakan bahwa alasan sederhana untuk beberapa pernikahannya adalah pencariannya untuk menemukan seorang wanita yang bisa membuatnya bahagia.

Abdullah menambahkan bahwa ia berusaha bersikap adil kepada semua istrinya. Lebih lanjut, pria 63 tahun itu juga membeberkan bahwa pernikahan tersingkatnya hanya berlangsung satu malam.

Meski sebagian besar wanitanya berasal dari Arab Saudi, namun Abdullah mengaku bahwa ia juga telah menikahi wanita asing selama perjalanan bisnisnya ke luar negeri.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda