Kabar Terbaru Gregory Paul McLaren dengan Tato di Sekujur Tubuhnya, Menyesal?

Inas Rifqia Lainufar ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:02:00 WIB
Kabar Terbaru Gregory Paul McLaren dengan Tato di Sekujur Tubuhnya, Menyesal?
Gregory Paul McLaren: pria dengan tato terbanyak di dunia (Foto: Guiness World Record)

JAKARTA, iNews.id - Gregory Paul McLaren dikenal oleh dunia sebagai pria dengan tato terbanyak di tubuhnya. Karena hal inilah, namanya bahkan tercatat dalam Guinness World Records Book.

Rekor Gregory Paul McLaren bahkan tak bisa terkalahkan selama 16 tahun lamanya. Pada perjalanannya, penampilannya ini menimbulkan pro kontra, dimana banyak orang yang mengaguminya dan banyak juga yang mencibirnya.

Lantas, bagaimana kondisi terbaru Gregory Paul McLaren dengan tato di sekujur tubuhnya? Simak ulasannya berikut ini.

Gregory Paul McLaren: pria dengan tato terbanyak di dunia

Gregory Paul McLaren merupakan pria asal Selandia Baru yang yang memiliki nama panggung Lucky Diamond Rich. Ia telah mengklaim bahwa tato yang ia miliki telah menutupi tubuhnya hingga lebih dari 200 persen dan tidak ada bagian yang tak luput dari tato.

Bukan hanya kulitnya, tetapi kelopak mata, gusi, saluran telinga, dan bahkan kemaluannya telah ia gambar dengan tato. Gregory Paul McLaren telah menghabiskan lebih dari 1000 jam atau 41 hari untuk membuat tato di tubuhnya tersebut. 

Saat masih muda, Gregory Paul McLaren begitu tertarik pada aktivitas yang berhubungan dengan sirkus, seperti juggling, menggergaji mesin, menelan pedang, mengendarai sepeda roda satu, dan lain-lain. 

Pada usia 16 tahun, ia bergabung dengan sirkus dan itu juga pertama kalinya ia mendapatkan tato pertamanya. Tato pertama Gregory Paul McLaren berada di pinggulnya.

"Saya membuat tato di pinggul saya karena saya tidak ingin ibu saya melihatnya," kata Gregory Paul McLaren, dikutip dari situs Mirror.co.uk pada Selasa (2/8/2022).

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda