Kabur dari Penitipan Anak, Bocah 3 Tahun Berkeliaran Sendirian di Jalan Raya

Djairan ยท Rabu, 10 Februari 2021 - 18:03:00 WIB
Kabur dari Penitipan Anak, Bocah 3 Tahun Berkeliaran Sendirian di Jalan Raya
Ilustrasi balita sedang berada di jalan raya. (Foto: Pixabay)

LONDON, iNews.id – Dua balita kabur dari tempat penitipan anak di Plymouth, Inggris. Satu dari mereka berhasil ditemukan segera, sedangkan yang satunya lagi—bocah laki-laki berusia 3 tahun—dilaporkan berkeliaran sendirian di jalan raya.

Mereka kabur dari pusat penitipan anak Busy Bees Nursery, Senin (8/2/2021). Pihak pengelola mengonfirmasi sedang menyelidiki insiden itu, yang telah menyebabkan dua balita pergi tanpa pengawasan. 

Busy Bees Nursery menjalankan hampir 400 tempat penitipan anak di seluruh Inggris dan Irlandia. Anak-anak yang dititipkan di sana berusia hingga lima tahun.

Dalam sebuah surat kepada orang tua, Direktur Busy Bees Nurseries, Anita Wilden, mengatakan pihaknya terpukul oleh insiden itu. Perusahaan telah melakukan penyelidikan secara menyeluruh kepada pihak yang terlibat, dan memastikan insiden serupa tidak akan terjadi lagi.

Beberapa orang tua yang khawatir sempat membuat unggahan di media sosial. Mereka bertanya kepada komunitas sekitar, apakah ada yang melihat balita laki-laki berjalan di sepanjang William Prance Road, jalan raya besar di Plymouth.

Seorang anggota komunitas lantas memberikan komentar di postingan tersebut dan mengatakan, dia adalah orang yang menyelamatkan balita laki-laki itu, yang menemukannya berjalan sekitar di jalan raya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2