Kecelakaan Kapal Tewaskan 2 Orang, Aktor Kanada Pemenang Emmy Award Jadi Korban

Nathania Riris Michico ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 10:28 WIB
Kecelakaan Kapal Tewaskan 2 Orang, Aktor Kanada Pemenang Emmy Award Jadi Korban

Bintang televisi Kanada Kevin O'Leary. (foto: istimewa)

OTTAWA, iNews.id - Bintang televisi Kevin O'Leary mengaku mengalami kecelakaan saat berada di atas kapal di sebuah danau Kanada akhir pekan lalu. Kecelakaan itu menewaskan dua orang.

Pengusaha kelahiran Montreal yang pernah memenangkan Emmy Award itu mengatakan, istrinya berada di belakang kemudi saat insiden terjadi.

"Istri saya di belakang kemudi saat kapal menabrak kapal yang lain," kata dia, seperti dilaporkan AFP, Jumat (30/8/2019).

Polisi membenarkan pernyataan Kevin O'Leary itu, dengan menyebut sebuah kapal besar dan sebuah perahu ski yang lebih kecil bertabrakan pada Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 11.30 di Danau Joseph, sekitar 350 kilometer di sebelah utara Toronto.

Dua orang tewas dan tiga lainnya terluka dalam insiden itu. Menurut laporan media, O'Leary memiliki sebuah pondok di danau itu.

Polisi Ontario mengatakan kepada AFP, kedua kapal meninggalkan lokasi kejadian untuk mencari pertolongan medis di pantai.

"Saat ini, tim forensik sedang menyelidiki kedua kapal," kata Kepala Polisi Provinsi Joe Scali.

Polisi sudah mengidentifikasi korban sebagai Gary Poltash (64) dari Florida, dan Susanne Brito (48) dari Uxbridge, Ontario. Poltash meninggal dalam kecelakaan itu, sementara Brito meninggal saat berada di rumah sakit pada Selasa malam.

Editor : Nathania Riris Michico