Kepala Bocah Ini Terjebak di Cone Lalu Lintas saat Iseng Bermain, Damkar Turun Tangan

Anton Suhartono ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 15:00:00 WIB
Kepala Bocah Ini Terjebak di Cone Lalu Lintas saat Iseng Bermain, Damkar Turun Tangan
Kepala bocah 10 tahun terjebak di cone lalu lintas (Foto: Bomba)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Petugas pemadam kebakaran di mana pun selalu siap menerima panggilan masyarakat untuk membantu berbagai permasalahan. Dalam satu kejadian petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Malaysia dipanggil untuk membantu seorang anak yang kepalanya terjepit cone lalu lintas.

Peristiwa tersebut terjadi di Pontian, Johor, pada 27 September siang.  Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pontian menyatakan, pihaknya mendapat panggilan peristiwa tersebut di SK Api-api sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

“Kami menghabiskan waktu 20 menit untuk membebaskan korban berusia 10 tahun dengan memotong cone menggunakan SOS Rescue Tool,” kata komandan operasi, Mohamad Ezal Azman, dikutip dari New Straits Times.

Ezal menjelaskan, bocah yang tak disebutkan identitasnya itu terjebak di cone saat bermain dengan teman-temannya.

"Saat bermain, korban memutuskan untuk memasukkan kepalanya ke cone, tapi dia melakukannya terlalu kuat sehingga tidak bisa melepas cone itu," ujarnya.

Dalam laporan lain disebutkan, peristiwa itu terjadi di sekolah korban.

Korban tak mengalami luka dalam peristiwa itu sehingga tak perlu menjalani perawatan medis. Petugas pemadam meninggalkan lokasi setelah semuanya dinyatakan aman.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda