Kesal Dicampakkan, Influencer Cantik Ini Sewa Preman Bunuh Mantan Pacar

Anton Suhartono ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:33:00 WIB
Kesal Dicampakkan, Influencer Cantik Ini Sewa Preman Bunuh Mantan Pacar
Isabela Gomes Pereira ditangkap atas tuduhan perampokan dengan kekerasan yang mengakibatkan kematian mantan kekasihnya (Foto: NewsFlash)

SAO PAULO, iNews.id - Seorang perempuan influencer di Brasil ditangkap polisi terkait kematian mantan kekasihnya. Perempuan bernama Isabela Gomes Pereira (28) itu menyewa tiga preman untuk menyerang mantan kekasih, Leandro Rezende (36), sebagai pembalasan karena hubungan diputus.

Tiga pelaku menyelinap ke rumah Rezende pada Juni lalu kemudian menyerang korban. Saat itu Rezende yang sedang tidur dibekap dan diikat menggunakan kabel listrik. Dia kemudian dicekik menggunakan kabel listrik dari kipas angin. Selain itu para pelaku juga menendang dan memukulinya.

Menurut polisi, seperti dikutip dari The Sun, Rabu (3/8/2022), Pereira sebenarnya hanya ingin menakut-nakuti dan melukai Rezende, namun para eksekutor kebablasan. Selain menyerang korban, para pelaku memanfaatkan situasi dengan mencuri barang berharga dari rumah korban kemudian membagikan hasil penjualan. Nilai barang milik Rezende yang dirampok diperkirakan Rp272 juta.

Dia serta dua pelaku menghadapi tuduhan perampokan dengan kekerasan yang mengakibatkan kematian. Sementara satu orang lainnya masih buron.

Hasil autopsi menyimpulkan Rezende tewas akibat sesak napas mekanis karena penyempitan di leher serta trauma akibat pukulan benda tumpul.

Media lokal melaporkan pasangan kekasih itu sebelumnya pernah terlibat kekerasan. Pada September tahun lalu, Pereira menuduh Rezende menampar wajah serta menjambak rambutnya. Kemudian pada April lalu, pasangan itu bertengkar setelah Pereira memergoki Rezende dengan perempuan lain di sebuah restoran.

Pereira merupakan influencer kecantikan. Selain ikut memasarkan kosmetik, dia juga kerap mengunggah pesan-pesan motivasi.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda