Kisah Istri Kesepian Selingkuh dengan 300 Pria, Ketahuan 2 Tahun Kemudian 

Tim iNews.id · Selasa, 22 Juni 2021 - 13:10:00 WIB
Kisah Istri Kesepian Selingkuh dengan 300 Pria, Ketahuan 2 Tahun Kemudian 
Ilustrasi perempuan di China selingkuh dengan 300 pria karena kesepian suami sibuk bekerja (Foto: Reuters)

BEIJING, iNews.id - Perselingkuhan yang dilakukan seorang perempuan di Beijing, China, ini termasuk kelompok kelas berat. Dia selingkuh dengan 300 pria dengan alasan kesepian karena sang suami sibuk bekerja.

Perempuan 31 tahun dengan nama keluarga Zhang itu bukan sekadar memuaskan hasratnya, tapi mengeruk keuntungan materi dari ratusan pria yang dia kenal melalui media sosial. Jika ditotal Zhang mengumpulkan uang 400.000 yuan atau sekitar Rp895 juta.

Petualangan Zhang berakhir setelah 2 tahun atau pada Oktober 2020. Bermula dari kecurigaan salah satu pria korbannya yang kemudian menelusuri asal usul Zhang.

Zhang mencari pria idamannya di media sosial tentu saja tidak menggunakan identitas sebenarnya, melainkan nama Zhou Mo.

Dia juga berbohong dengan mengaku sebagai janda dua anak. Setiap pria yang berhubungan dengannya dimintai uang dengan alasan untuk membantu kehidupan dirinya, dua anak, serta biaya pengobatan.

Uang yang dia dapat tentu saja tak digunakan untuk kebutuhan anak-anaknya karena suami Zhang masih terus memberikan nafkah. Zhang menggunakan uang itu untuk judi online.

Hingga pada suatu saat, seorang pria curiga setelah dimintai uang oleh Zhang. Dia lalu menelusuri Zhang di internet dan berhasil mengungkap kedoknya. Pria itu lalu melaporkan Zhang ke polisi. 

Pengungkapan kasus ini mengejutkan suami dan keluarga Zhang. Bagaimana tidak, selama ini keluarga tak tahu kelakuan Zhang.

Zhang divonis penjara 8 tahun dan 5 bulan serta denda 40.000 yuan atau sekitar Rp89 juta.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda