Kisah Valeria Lukyanova, Wanita Asal Ukraina yang Dijuluki Manusia Barbie

Ami Heppy S ยท Rabu, 27 Juli 2022 - 17:01:00 WIB
Kisah Valeria Lukyanova, Wanita Asal Ukraina yang Dijuluki Manusia Barbie
Valeria Lukyanova Mirip Boneka Barbie (Foto: Ingenio Virtual)

JAKARTA, iNews.id - Valeria Luyanova, model dan influencer asal Ukraina telah menyedot perhatian publik dengan penampilannya yang mirip seperti boneka Barbie. Valeria Lukyanova memiliki mata biru besar, kulit putih, pinggang kecil serta bentuk hidung yang mungil. Penampilan Valeria yang bak boneka Barbie ini sempat membuat heboh jagat maya.

Meski begitu, terkait penampilan fisiknya ini, Valeria mengaku tidak melakukan operasi apapun. Untuk lebih jelasnya, berikut ini kisah Valeria Lukyanova, wanita asal Ukraina yang dijuluki manusia Barbie.

Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova lahir pada 23 Agustus 1985 di Tiraspol, Moldova. Valeria mulai menjadi model pada usia 16 tahun. 
Ia kemudian pindah ke Kota Odessa di Ukraina.

valeria Lukyanova selama ini dikenal sebagai wanita yang mirip boneka Barbie. Ia juga cukup sensasional karena diduga melakukan berbagai prosedur medis untuk mendapatkan fisik sempurna bak boneka.

Meski begitu, Valeria membantah semua tudingan tersebut dengan mengatakan bahwa satu-satunya operasi yang dilakukannya adalah operasi pembesaran payudara. Sedangkan untuk wajahnya, Valeria mengklaim bahwa ia merias wajahnya selama 1,5 jam untuk membentuk wajahnya yang seperti boneka.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda